Monday, July 2, 2012

Manfaat Propolis Untuk Anak-anak

0 comments

Sejalan dengan misi dan visi dari lembaga PBB yakni UNICEF (United Nations Children's Fund) atau Badan PBB untuk anak-anak bahwa maksud dan tujuan didirikannya UNICEF tiada lain untuk memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan jangka panjang kepada anak-anak dan ibunya di negara-negara berkembang. UNICEF merupakan agensi yang didanai secara sukarela, oleh karena itu agensi ini bergantung pada sumbangan dari pemerintah dan pribadi. Program-programnya menekankan pengembangan pelayanan masyarakat untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak.

Anak-anak di negara-negara berkembang termasuk di Indonesia pun berhak mendapatkan pelayanan dari organ PBB tersebut.


Salah satu bentuk kepedulian Unicef adalah dalam masalah krisis Gizi di Wilayah Sahel, Afrika Barat dan Afrika Tengah.

UNICEF berpacu untuk memberikan bantuan dalam upaya menyelamatkan 1 juta anak yang menderita gizi buruk.

Wilayah Sahel terletak di sekitar Afrika Barat dan Afrika Tengah, yaitu wilayah perbatasan 8 negara, Burkina Faso, Chad, Mali, Mauritania, Niger, Kamerun, Nigeria dan Senegal.

Seluruh negara-negara di mana UNICEF beroperasi, bersatu untuk menggalang dana sebagai wujud solidaritas dalam upaya menolong setiap anak di mana pun dan kapan pun.

Beberapa bulan terakhir UNICEF mempersiapkan dan mengirimkan kebutuhan pangan dan gizi dalam jumlah besar termasuk mempekerjakan tambahan pegawai. UNICEF khawatir setiap penundaan bantuan akan menambah jumlah anak yang menderita gizi buruk menjadi 1,4 juta anak.

Salah satu upaya meningkatkan kesehatan anak-anak adalah dengan memberikan bahan-bahan atau obat kesehatan yang diambil dari alam seperti Madu Propolis.
Propolis atau lem lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampurkan dengan air liurnya yang digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang.

MANFAAT PROPOLIS BAGI ANAK-ANAK / BALITA :



1. Meningkatkan Kecerdasan Anak
2. Meningkatkan Nafsu Makan Anak
3. Meningkatkan Ketahanan Tubuh Anak ( Anak Tidak Mudah Sakit )
4. Mencegah Keterbelakangan Anak
5. Meningkatkan Hormon Pertumbuhan Anak dll

Ternyata Propolis bermanfaat juga untuk pengobatan Anak-anak. Demikian Keajaiban Madu Propolis Menggempur Penyakit yang menimpa anak-anak.

Related Articles:

Leave a Reply

Arsip Website

 
UN SD © 2011 - 2016 Schools Directory & World Sharings. Supported by Info Online

Thanks for All friends